Minggu, 27 Januari 2008

Thank God Itsn't De Javu!!!

Kjadian ini terjadi waktu aku les tgl24 Jan
waktu aku datang,,udah kebiasaanku utk liat jadwal n tempatku les d whiteboard deket parkiran,,
lah dsitu ternyata g tertulis kelasku!!!n itu artinya hari itu g da jadwal buat kelasku
wah filingku udah g enak neh..lalu aku nanya FO n TERNYATA hari itu emang g da les buat kelasku,,
aduh...langsung shock berat aku!!1ternyata anak2 itu minta harina dganti pas liburan ini
n g da 1 pun yg bilang itu k aku!!!
tapi mbak FO na kasi saran yang cukup bijak,,yaitu "ikut kelas laen"
wah..pas mbaknya bilang kayak gitu pikiranku mulae terbang pada kejadian beberapa bulan lalu

waktu itu aku m salah 1 temanku lagi semangat2 na les kan?
lah teruz waktu itu kita tuh lagi nganggur2 d les2an,,teruz guru mtk qt ngusulin buat ikut kelas anak kelas laen aja
wah kata2 itu bagi kita tuh kayak durian runtuh aja,,yah kita mau donk
n pak mtk usul buat ikut klas ank sma6,,pe na kimia
waktu itu uda bnyak anak seh..n pak mtk juga bilang k mas kimia buat kita nunut d kelasna,,mas na seh bole2 aj
tapi..waktu pertama kali masuk aku tuh udah ngersa g enak aj n ank2 sma6
mereka tuh liat kita b2 gemana geto...
pas kita masuk ad sdikit jg seh banku kosongnya..
n seiring berjalannya waktu temen2 mereka tuh pada dateng,,n g dpet tempat
sebenernya qt jg risih seh..yah g enak ajah
ehm..tiba2 q denger bisik2 dari anak sma6 "...yg pindahan itu lo keluar aj..."
deg... gila!!!!y ampun kita bener2 shock berat!!!
plisss deh g usah kayak geto kalee...
akhirnya kita keluar aj...selaen krn itu memng bukian tmpet kita,,ni ati tuh udah panas banget

setelah cukup lama megingat itu ada rasa takut juga seh
ehm..tapi ktana mbak FO kelas yg mw aku tempati tuh kelas campuran..
so..kyake "rasa kepedulian" mereka perlu dpertanyakan
lagian udah jaoh2 masak balik krumah
ehm..untung aj waktu itu ada temenku....2org lagi!!!!wuuihh....lega
ehm pas peljaran tuh aku rada g konsen jg m pel na aku tuh bener2 takut DE JAVU krn sitkon na tuh sama:KIMIA
wah aku bener2 g PEWE waktu itu
apalagi 1 per 1 ank2 pada dateng
wah...keringat dingn mulae keluar!!
ehm..tapi untungnya..seperti analisa ku tadi
ank2 tuh g da yg komen..klo g da tempat yah ambil kursi lagi..
that's it!!
detik berganti menit,,menit berganti jam..
akhirnya les na selesae wuihh....lega na
akhirnya g jd De Javu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar