Minggu, 27 Januari 2008

pembodohan publik

ehm...
pertama2 aku mo minta maap dulu soal judul posting ku ini
tapi...kayake emang itu doank yang cucok..MAAPH yah..klo kata2 mutiaraku keluar

oh iya semua tahu acara supermama di indosiar kan???
sebenarnya aku lumayan suka juga m tuh acara..cz pada intinya aku emang suka dengerin org nyanyi...apalagi yg sekarang suaranya udah rada baek jg kan
ehm..yg mau aku permasalahin bukan artis na atau acaranya
tapi MC na!!!!
semua juga pasti tahu kata2
"jangan gila donk" m "bagus bagus dan bagus"
awalnya aku fine fine aja m tuh kata2
tapi kok sepertinya mereka membuat tuh kata2 tuh sengaja biar jadi ternd geto...
ehm..tapi kalo "ceriwis yo wez" tuh kan emang maskot n logo na mereka
so....its OK
oh ya lanjut k supermama
akhir2 ni setiap mulae acara MC na tuh selalu nyuruh para audience n juri vote lock na buat ngomong tuh kata berkali2!!!
plissss dehhhh....
kita tuh bukan anak kecil lagi kale....
n rasanya kk mereka tuh kayak ###### maaph g bisa disebut
oh iya 1 lagi
setiap komentator n mc na bilang "tepuk tangan" baru deh satu studio tepuk tangan semua
iiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh............
kok kayake mereka tuh "raja" ajah
bikin enek ah...

kenapa yah kita tuh g kayak orang barat
mereka tuh tanpa disuruh pun bakal langsun standing ovation (kalo menurut mereka itu adalah hal ynag patut untuk dihargai setinggi2nya)
liat aja Oprah Winfrey show
tanpa disuruh Oprah pun audience na bakal tepuk tangan dengan sendirinya...

aku g tau kenapa itu bisa terjadi d Indonesia
mugkin kita emang udah terbiasa "disuruh"
kan kita dulu dpeerintah m "raja" yg notabene punya kekuasaan mitlak pada apa yg dibicarakannay
yah sudahlah..
maaph kalo da kata2 salah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar