Rabu, 04 April 2012

Sunday Morning

Bagi sebagian orang mungkin menggunakan waktunya di Minggu pagi untuk nonton kartun, jalan-jalan bersama keluarga, pergi ke keramaian untuk bermain bulutangkis, jogging, ataupun yang sedang nge-trend sekarang, GOWES, atau bahkan menghabiskan waktunya di kamar untuk tidur.
Tapi tidak jarang juga ada yang pergi ke suatu tempat untuk foto-foto.
Dan itulah saya. :)
Entah sejak kapan Minggu pagi saya mulai diisi dengan berfoto, mencari kawasan di Surabaya yang bagus untuk menjadi tempat foto.

Adalah saya, dan teman saya, Yani yang memulai kegiatan itu. Ya memang hanya kami sih yang sepertinya tidak ada kerjaan waktu Minggu pagi hehhehe
Dan, ya seperti postingan saya sebelum ini, itu adalah salah satu bukti ketidakadakerjaan saya hehhehehe

Rutinitas itu dimulai dari tempat terdekat, yaitu kampus

Rute selanjutnya : Taman Prestasi
Sebenarnya saya mengenalnya dengan nama "Taman Mainan", tapi ternyata nama benerannya dalah Taman Prestasi hehhehe (ini juga baru tahu)
foto di jembatan di atas Kali Mas

2 orang tersangka yang ngebet foto dengan balon (dan penjualnya)

hasrat ikut bermain prosotan harus dipendam dahulu, alhasil berfoto saja di depannya

contoh anak ceria dan butuh perlindungan

foto dengan patung

another pict

oh iya bagi yang sudah capek jalan-jalan disini di sebelahnya ada pusat makanan, jadi bisa istirahat sambil makan

NEXT : DELTA PLAZA
Sebenarnya tujuannya itu foto di patung Suro & Boyo di belakang Delta

menunggu Delta buka karena ada salah satu tersangka yang kebelet buang air kecil. Dan ternyata banyak juga yang ngantri seperti kita, tidak dengan alasan yang sama pastinya

Selanjutnya adalah disini, salah satu landmark kota Surabaya, Tugu Pahlawan :)

foto di depan patung pahlawan (lupa lihat namanya) hehheh

foto di depan limas

another pict

sarapan soto setelah capek jalan-jalan. Agak kecewa memang dengan rasanya

foto di depan relief. Oke, ini saya yang memaksa

MERDEKA!!

ini bunga apa ya?

New route : another icon of Surabaya, Kenjeran
kinda quiet, eh?
sedikit informasi wajah Pantai Kenjeran sekarang berubah, mungkin kapan-kapan akan saya ceritakan. Yang pasti bukan perubahan yang lebih bagus, setidaknya itu menurut saya.

NEXT : Kampus C Unair
Kampus yang terletak di Mulyorejo ini memang beralih menjadi tempat wisata setiap Minggu pagi. Dan saya tidak mau ketinggalan untuk mengunjunginya hehhe

NEXT : Pakuwon City

Selanjutnya : Kebun Bibit
Oke, ini pertama kalinya saya ke Kebun Bibit hehheh


Rute Minggu kemarin : Graha ITS
sudah mupeng dari dulu kepengen foto di danau ini

NEXT : Taman Ekspresi
Taman yang tidak sengaja ketemu dan cukup puas :)
Lokasinya di depan Gedung Pendidikan Surabaya

Setelah berputar-putar di kawasan Surabaya Timur, Utara, dan Pusat, saatnya ke Surabaya Selatan : Masjid Agung Surabaya
Tidak sempat naik ke menaranya karena sedang diperbaiki

Hasrat terpendam adalah ke Surabaya Barat, tepatnya di Lapangan Golf di Perumahan Graha Family X)

So, how's you spend your sunday morning? :)

Sunday morning rain is (not) falling....
- Sunday Morning - Maroon 5

6 komentar: