Sabtu, 16 Oktober 2010

Antara matching dan seni ??


satu hal yang mungkin ada di benak teman-teman saya ketika teringat oleh saya adalah " gak matching"
kenapa begitu??
gak tau kenapa ya, setiap hari ketika pertama kali melihat saya di kampus, teman-teman saya sering sekali komen " wenyy...gak matching lagi"

dan saya selalu berkilah "ah kalian ga ngerti tentang seni.."
yah begitulah percakapan yang sering terjadi antara saya dan teman-teman saya

jujur saja saya juga gak ngerti, heran, bingung sama reaksi teman-teman saya

perasaan saya selalu make baju yang setipe, setema, sepadan, serasi, selaras dan seimbang deh

saya ga pernah tuh make celana abu-abu, baju merah, jilbab biru, sepatu
kuning atau jilbab merah, baju kuning, celana ijo

selama ini saya pede-pede aja tuh sama selera perpaduan warna saya

kalo baju saya merah, ya pake jilbab merah muda kalo ga merah agak maroon (punyanya itu soalnya), tapi ya liat merahnya yang kayak gimana

sebenarnya teori perpaduan warna saya itu simple aja
yaitu sesuai dengan sifat dari warna tsb aja (nahlohhh warna aja ada sifatnya)
jadi gini

pernah waktu saya make jilbab biru agak abu-abu, baju ungu sama celana abu-abu kalo gak item, buanyakkk banget yang komen
sebenarnya itu sah-sah aja kok
kan ungu itu perpaduan antara merah dan biru, jadi masih sodaraan gitu sama biru, kalo jilbab saya biru keabu-abuan, gak salah donk???
terus celana saya kan abu-abu, kan masi sodaraan th sama jilbab biru keabu-abuan saya??
ada yang salah tah??

dan kalopun ada waktu ketika saya emang ngerasa "sedikit" berpakaian yang warnanya "rada" beda dikit, jujur saya ngerasa juga itu memang indahnya sebuah seni


seni itu gak mesti yang bagus2
yang sama semua warnanya
yang sama semua motifnya
yang gak sama juga masih bagus , asalkan masih dalam batas kewajaran


coba deh ngomong soal seni yang laen
penyanyi2 itu gak mesti nyiptain lagu yang cinta2 doank kan?
yang lagu patah hati juga banyak
para pelukis itu juga ga melulu nglukis pemandangan gunug2 ataupun sawah2 yang indah2
banyak juga lukisan abstrak yang bisa dinikmati

yah intinya
seni itu adalah membicarakan tentang kepuasan batin


ini lo saat2 waktu teman-teman saya mengomentari saya
check it dot

kalo yg ini emang saya baru nyadar kalo ada yg aneh..tapi ya itulah sebuah seni hehhe oia itu saya make sepatu putih sama kaos kaki kuning bening


saya yang jilbab pink tuh..itu bajunya merah rada oranye rada jingga..alesan saya ya karena masih sodaraan sama pink ;D

kalo ini ceritanya bajunya disamain sama sepatu yang ijo, abu-abu kan warna netral, jadi ya gapapa lah.. kalo jilbab...hmmmm sama tas kali ya hheheheh (kayaknya yang ini emang ga matching deh - terpaksa jujur-)

sebenarnya masih banyak lagi, tapi karena yang tertangkap kamera cuma itu,, ya itu aja yang jadi contoh hehhehe

tapi saya tetap pada pendirian awal saya

saya itu selalu matching !! ;D

3 komentar: