Senin, 05 Juli 2010

Usah Kau Lara Sendiri

Akhir2 ini entah kenapa saya tiba2 teringat lagu itu. Sebuah lagu yg pertama kali saya dengar ketika SMP. Dan waktu itu saya langsung suka lagu ini.
Liriknya "dalam", musiknya menyayat hati membuat yg mendengar serasa teriris hatinya oleh lagu itu (lebai.com hehe)
Sebenarnya ketika tiba-tiba teringat lagu ini saya inisiatif untuk mendownloadnya.
Tapi alangkah apesnya, saya tidak menemukannya.

Lalu kemarin lagu ini menyapa telinga saya. Tepatnya ketika saya menonton Indonesia Mencari Bakat (IMB), tepatnya lagi dinyanyikan kontestan favorit saya, Hudson bersama Ruth Sahanaya.
Waktu awal lagu ini dinyanyikan, saya langsung tahu kalau itu lagu itu (ya itu!:D).
Padahal sudah bertahun-tahun saya tidak mendengarnya. Hmm. .memori saya tentang lagu lumayan ternyata heheh
Oia kalau tidak salah dalam video klipnya lagu ini menceritakan tentang pengidap HIV/AIDS. Benar2 kombinasi yg ciamik antara video klip, lirik, musik, n penyanyinya (Katon B feat Ruth S.Red).

***********************************************************
Kulihat embun menghalangi pancaran wajahmu
Tak terbiasa kudapati terdiam mendura
Apa gerangan bergemuruh di ruang benakmu
Sekilas kalau mata ingin berbagi cerita

Kudatang sahabat bagi jiwa
Saat batin merintih
Usah kau lara sendiri
Masih ada asa tersisa

Dekapkanlah tanganmu di atas bahuku
Biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
Di depan sana cahya kecil tuk memandu
Tak hilang arah kita berjalan
. . .menghadapinya. . .

Sekali jumpa kau mengeluh kuatkah bertahan
Satu persatu jalinan kawat beranjak menjauh

Dekapkanlah tanganmu diatas bahuku
Biar terbagi beban itu dan tegar dirimu
Di depan sana cahya kecil tuk memandu
Tak hilang arah kita berjalan
. . .menghadapinya. . .

Tak hilang arah kita berjalan
. . .menghadapinya. . .
(usah kau simpan lara sendiri)

***********************************************************

2 komentar:

  1. judul lagi dan penyanyinya siapa hehe pgn denger juga

    BalasHapus
  2. Judulnya sama kayak judul p0sting ini
    Katon m Ruth S :)

    BalasHapus