Minggu, 08 Maret 2009

Sudaa lama ternyata..

Hmm..
Suda lama juga ea ternyata

kalo diingat-ingat terakhir kali nulis dmp

hmm..kalo diingat-ingat lagi terakhir nulis itu ketika abiz pulang dari Malang ama anak2 idcArd

hmm..ternyata memang suda lama juga


kalo diingat-ingat (lagi) nulis dmp itu bukan sbuah keingintauan buat ny0ba maenan bAru
tp nulis dmp itU adlah sbuah kewaJibAn

hmm..eah gtUw lah
"sbuah kewajibAn" buat ngedaPetin sbuah haL yg sangat digilai n dsanjung2 olehku dmasa itU
[eh..skarang juga dink!]

Hmm..yaH haL itU adalah sbuAH NILAI

yah..nilai..

Tapi sPertinya ini memang jalan-Nya
meski ini sbuah kewajibAn tp rasanya segalanya begItU mengalir bAgai aIr
segalanya begItU gampangNya kuabAdikan dlam bentUk kata-kata
n krn itULah aku muLe sadaR kalo trnyata aku sukaA NULIS!


. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .  . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .. . . . . . . . . . .


WakTu berlalu n menempatkanQ pada p0sisi yG tdak mberiQ ruang gerak sama skali

n saAt itU tibA

saAt dmana aKu muLe sumpek
saAt aKu mulai dsibukKan haL2 bAru dDunia perkuliahan
n saAt2 dmana aKu muLai tdaK bS dgan begItU gampangnya mengaBadikan sgalanya keDalam sbuaH kata-kata


akU hanya bsa memperhatiKan rekan2 bl0gger mengabadikaN apa yg ada dpkiran mereka

.
N saAt2 yg sPerti itU haruz diakhiri!


Aku rindu sAat dmana aku dgaN bhagiany bSa mengaBadikan sgaLa kJadian lwaT kata-kata
aku rIndu saAt dmanA aKu mengIngat kJadian2 yg laLu ketIka mbAcA tULisanku
Aku rinDu!!


N inilaH awaL aKu mengIkrarkn itU smuwa

sm0ga Allah jGa mengHendaKi itU smuwa
amien^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar