Senin, 24 Maret 2008

lupaa yg aaannneeehhhhh

Hr niE q pUasA lohH,.xexexex ehm mgKn bGi kaLian ne g bGtu sPeciAl,.tP apaPun kL ktEmu m Q,.bBehh paSti jD suPer dUpeR sPeciaL dah,.hohohoh
ehm...tp sbenrnya emang gak special jga seh...
tpi yg bkin ne hari rada special ntu,,,ne adlh puasa pertamaku yg aku lupa sama skali klo aku gie puasa skrg
 td tuh udah2 kali aku ampir aja makan or minum sumthing
mulae yg ditawari mbak sponsor pas di skulk td
ampe ditawari temen makan pentol
yahh...untung ajah Allah menyelamatkanku dengan menurunkan peTUAH puasa kepadaku (thanks God!!!)

tapi,,,belum cukup ampr situ ajah kelupaanku berakhir
endingnya tuh pas magrib,,,
pas magrib aku abis aja kluar kamar mandi,,,,
pas denger azan,,aku tuh nyuantae nyantae ajah
yah dalam pikiranku
wah magrib
aku tuh sama skali kupa buat
buka puasa
untungnya,,,Allah mengingatkanku (lagi) lewat ayahku
huhhh...langsung deh aku embat semua makanan yg disiapain ibuku
nmmyyyyyuuummmiiieeeeeee....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar